Segenap Keluarga Besar STAI-PIQ Sumatera Barat Mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fithri 1437 H, Mohon Maaf Lahir Batin تقبل الله منا ومنكم وجعلنا الله واياكم من العائدين والفائزين كل عام وانتم بخير
Berita Duka PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 20 September 2012 19:52

Kamis : 20 September 2012 : Innalillahi wa inna Ilaihi Raji'un, Telah berpulang kerahmatullah salah seorang guru/dosen kita yaitu H. Gazali, MA jam 02.00 wib dini hari di Rumah Sakit M. DJamil Padang dan di semayamkan di Sikaladi Tanah Datar pada pukul 16.30 wib.

 

Rasulullah bersabda :

“Sesungguhnya milik Allah adalah apa yang diambilnya dan baginya adalah apa yang dianugerahkannya. Segala sesuatu menurut Allah dengan tempo yang telah ditentukan. Maka suruh dia untuk sabar dan tabah.” (HR.Bukhari dan Muslim)

" Semoga yang pergi selamat dan yang ditinggalkan bersabar "

Kami Keluarga Besar STAI-PIQ Sumbar mengucapkan SELAMAT JALAN kepada almarhum, semoga segala amal beliau diterima dan dinilai sebagai Ibadah, serta arwahnya diterima disisi Penciptanya. Beliau adalah salah seorang Alumni terbaik kita sebagai Hammalatul Qur'an (Pembawa Al-Qur'an). Kepergian beliau meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Salah satu diantara karya terbaiknya adalah metode cepat baca tulis al-Qur'an yaitu metode Tartil yang telah tersebar hingga ke Malaysia, Brunai  Darussalam dan Thailand.

Selamat Jalan Bapak

Last Updated on Monday, 01 April 2013 23:22